Advertisment

Breaking News

Cara Terbaru Membuat Feedburner 2021


Feedburner adalah sebuah layanan RSS feed gratis milik Google yang banyak digunakan untuk saat ini. RSS (Real Simple Syndication) adalah merupakan teknologi internet yang mampu meletakkan suatu ke satu tempati. Setiap situs umumnya telah dilengkapi dengan fasilitas RSS ini dengan tujuan agar pembaca blog sesalu dapat informasi terbaru. Adapun langkah-langkahnya secara rinci dapat saya jelaskan sebagai berikut :

1. Tentunya anda harus memiliki blog misalnya dan akun google, lalu masuk ke web feedburner  DISINI

2. Setelah masuk dan terbuka jendela web feedburner seperti gambar dibawah ini, masukan url blog sobat (misal :http:abcde.blogspot.com), lalu klik NEXT dan gak usah di centang gak apa-apa.


3. Setelah klik nex akan ada tampilan baru yaitu Identify Feed Source, centang salah satu lalu klik NEXT.


4. Setelah muncul jendela seperti gambar di bawah ini isi kotak yang berwarna merah lalu klik NEXT :

5. Setelah kilik next, lalu akan muncul jendela sperti dibawah ini, "Congrats! Your FeedBurner feed is now life. Want to dress it up a little?" dan klik NEXT :


6. Setelah klik next akan muncul jendela seperti di bawah ini dan centang aja seperti gambar dan klik NEXT dan kemudian klik Publicize



7. Setelah klik Pubicize akan muncul jendela sperti dibawah ini. dan pada Menu Services (Headline Animator, Email Subscriptions, Ping Shot, Feet Count, Socialize) klik pada masing-masing menunya, jangan lupa untuk klik “Activate” pada masing-masing menu.

8. Anda juga dapat merubah feedCount sesuai selera anda kemudian Klik Activate dan Save. Klik Activate juga harus dilakukan pada setiap menu service.


8. Setelah semua langka dijalankan lalu copy kode html nya dan pasang di Widget Blog anda.
Yuk Kunjungi Toko Kami

Demikianlah cara pasang Feedburner di blog dan semoga bermanfaat.







Artikel Terkait

No comments

Terimakasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog Kami, Silahkan Berkomentar Dengan Sopan.