Bersihkan Jalur Sushumna - Blog-QuL

Advertisment

Breaking News

Bersihkan Jalur Sushumna

Teknik Membersihkan Jalur Sushumna
By Grand Master Eko Heru Nugroho

Energi kundalini bekerja dengan cara membakar kotoran negatifitas untuk melakukan pembersihan. Hal ini berbeda dengan cara kerja energi reiki yang bekerja dengan mendorong atau menyapu kotoran / negatifitas dari tubuh. Kerja kundalini bisa digambarkan dengan pembakaran kertas. Kertas yang dibakar dengan api, akan menyisakan abu. Demikian juga dengan kundalini, proses pembakaran kundalini di tubuh manusia juga menyisakan atau hasilkan kotoran lain. Kundalini akan membakar negatifitas di tubuh manusia.

Eko Heru Nugroho

Negatifitas tersebut bisa berupa lemak, kolesterol, emosi negatif, energi penyakit, dan lain-sebagainya. Sisa pembakaran kundalini terkadang membuat tidak nyaman di tubuh kita. Oleh karena itu, kita akan melakukan latihan untuk mendorong atau menyapu sisa-sisa kotoran tersebut dengan energi reiki.

Kita cukup mengucapkan afirmasi untuk melakukan latihan ini.

Afirmasi: “Saya niat menyalurkan energi reiki ke jalur sushumna secara terus menerus.” (3x)

Diam minimal selama 10 menit. Rasakanlah energi yang mengalir dari atas dan masuk melalui cakra mahkota. Energi reiki akan melewati jalur sushumna dan cakra-cakra sambil mendorong dan membersihkan kotoran-kotoran yang menempel.

Teknik ini bisa dilakukan beberapa kali dalam 1 hari. Anda bisa melakukan sambil meditasi, duduk, atau berbaring. Yang penting adalah punggung lurus, santai, dan relax. Mengapa punggung harus lurus ? Agar energi reiki dapat masuk dan mengalir di tubuh dengan lancar atau tanpa hambatan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

No comments

Terimakasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog Kami, Silahkan Berkomentar Dengan Sopan.

close