-->
-->
BATURADEN TOUR : The legend of Batu Raden tells of a servant or servant who loves the daughter of his own employer, the daughter of a duke from the Duchy of Kutaliman which is west of Batu Raden.
JENGGALA WATERFALL : This tourist attraction was originally called Curug Tempuan, because this waterfall is a confluence of several rivers that merge into one. So that local residents hold a meeting with village officials. This meeting discussed the change in the name of the waterfall. So the waterfall changed its name to Curug Jenggala.
THE LEGEND OF THE TAPOMAS RESERVOIR : In the 1980s, the pride of the residents was destroyed to stem the Serayu river during the New Order government, which at that time developed a dam project for a hydroelectric power plant (PLTA) by damming the Serayu river in Wanadadi District.
Bali Lacy Skamp Brief Panty : This skimp skamp brief provides light, natural shaping and gives you full coverage in front and back
Visit the Reebok Store : Reebok Women’s Underwear – Seamless Hipster Briefs (4 Pack)
Fashion Advertisement

Friday, February 05, 2021

Tentang Reiki

Reiki adalah salah satu bentuk terapi alternatif yang biasa disebut Energy Healing (penyembuhan energi). Ini muncul di Jepang pada akhir 1800-an dan dikatakan melibatkan transfer energi universal dari telapak tangan praktisi ke pasien.


Energy Healing telah digunakan selama berabad-abad dalam berbagai bentuk. Banyak yang mengatakan itu bekerja dengan medan energi di sekitar tubuh.

banyak kontroversi mengenai Reiki, karena sulit membuktikan keefektifannya melalui sarana ilmiah. Namun, banyak juga yang menerima Reiki mengatakan itu berhasil, dan popularitasnya meningkat. 

Kata "Reiki" berarti "Energi alam". Itu berasal dari kata Jepang "rei" (alam/universal) dan "ki" (energi kehidupan). Reiki adalah jenis penyembuhan energi.Penyembuhan energi menargetkan medan energi di sekitar tubuh.

Menurut praktisi, energi dapat mandek di dalam tubuh di mana telah terjadi cedera fisik atau mungkin rasa sakit emosional. Pada waktunya, blok energi ini dapat menyebabkan penyakit.

Pengobatan energi bertujuan untuk membantu aliran energi dan menghilangkan blok dengan cara yang mirip dengan akupunktur atau akupresur. Meningkatkan aliran energi ke seluruh tubuh, kata para praktisi, dapat memungkinkan relaksasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan, dan mengurangi gejala penyakit lainnya.

Reiki paling baik lakukan di tempat yang damai, tetapi dapat dilakukan di mana saja. Pasien dapat duduk di kursi yang nyaman atau berbaring di atas tempat tidur dengan pakaian lengkap. Juga dapat disertai dengan musik, tergantung pada preferensi pasien.

Praktisi meletakkan tangan mereka dengan ringan di atas atau di atas area tertentu di kepala, anggota badan, dan bagian tubuh lainnya menggunakan bentuk tangan yang berbeda, selama antara 2 dan 5 menit. Tangan dapat ditempatkan di lebih dari 20 area tubuh yang berbeda. Jika ada luka tertentu, misalnya luka bakar, tangan bisa dipegang tepat di atas luka.

Saat praktisi memegang tangan mereka dengan ringan di atas tubuh pasien, transfer energi terjadi. dan saat itu pula tangan praktisi mungkin hangat dan kesemutan. Setiap posisi tangan dipegang sampai praktisi merasakan bahwa energi telah berhenti mengalir.

Ketika praktisi merasa bahwa panas, atau energi, di tangan mereka telah mereda, mereka akan melepaskan tangan mereka dan mungkin dapat di lanjutkan di area tubuh yang berbeda.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting our blog, please comment politely

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner