-->
-->
Product : Levao
JENGGALA WATERFALL : This tourist attraction was originally called Curug Tempuan, because this waterfall is a confluence of several rivers that merge into one. So that local residents hold a meeting with village officials. This meeting discussed the change in the name of the waterfall. So the waterfall changed its name to Curug Jenggala.
THE LEGEND OF THE TAPOMAS RESERVOIR : In the 1980s, the pride of the residents was destroyed to stem the Serayu river during the New Order government, which at that time developed a dam project for a hydroelectric power plant (PLTA) by damming the Serayu river in Wanadadi District.
Product description : A true everyday pant. Super soft and comfortable. The stretch lace trim at your waist and legs offers a custom fit for all day comfort that won't show through clothes
Visit the Reebok Store : Reebok Women’s Underwear – Seamless Hipster Briefs (4 Pack)
Fashion Advertisement

Monday, April 26, 2021

Kelebihan Dan Kekurangan AC Split



Kelebihan AC Split

Bentuk yang Lebih Simpel
AC split biasanya berbentuk persegi panjang dan dipasang di dinding bagian atas. Dengan bentuk yang begitu simpel, tempat tidur atau rumah kamu akan lebih hemat tempat untuk meletakkan AC ini. Selain itu, kamu juga tidak perlu menyisihkan sedikit lantai kamu agar menjadi tempat bersemayam bagi AC jenis lainnya.

Lebih Hemat Dibandingkan Jenis yang Lain
Salah satu kelebihan dari AC split yang membuatnya sangat diminati adalah karena pemakaian listrik yang lebih hemat. Dibandingkan dengan jenis AC lainnya, seperti standing AC atau AC central. Jenis split ini adalah yang paling mampu untuk menghemat energi.

Lebih Cepat Mendinginkan Suhu Ruangan
Meski bentuknya sangat simpel dan tidak sebagus jenis AC yang lainnya namun, jenis split ini mampu mendinginkan ruangan dengan sangat cepat. AC split bahkan terbilang cukup hebat dalam mendinginkan udara untuk ukuran energi yang sangat hemat tersebut. Jadi, kamu tidak perlu menunggu lama agar ruangan kamu dingin.

Bisa Dikendalikan Jarak Jauh
Sudah menjadi rahasia umum kalau AC split dilengkapi dengan remote yang bisa dikendalikan dengan jarak jauh. Berkat kecanggihan teknologi saat ini, kamu juga bisa mengendalikan AC split dengan bantuan smartphone yang telah dilengkapi dengan fitur remote. Hal ini tentu memudahkan kamu untuk menghidupkan AC saat sedang malas bergerak.



Kekurangan AC Split

Listrik yang Besar Saat Pertama Kali Dihidupkan
Meskipun terbilang sangat irit namun, pemakaian listrik oleh AC split sangat boros saat awal-awal menghidupkannya. Hal ini karena AC split membutuhkan banyak energi agar bisa menggerakkan berbagai komponen yang tersusun di dalamnya. Karena itu, sekali dihidupkan lebih baik kamu menggunakan AC split dengan maksimal agar energi yang telah dikeluarkan dengan banyak saat awal tersebut tidak terbuang dengan sia-sia.

Tidak Boleh Sering Hidup-Mati
Salah satu kelemahan lain dari AC split adalah sangat boros saat kamu sering kamu hidup dan matikan. Seperti penjelasan sebelumnya kalau AC split sangat boros saat dihidupkan, saat dimatikan AC jenis ini juga sangat boros. Belum lagi energi yang dikeluarkan saat menghidupkannya. Makanya kamu pasti sering mendengar jangan sering menghidupkan dan mematikan AC. Selain itu, AC juga akan cepat rusak.

Sulit Mempertahankan Suhu
Meskipun suhu ruangan akan cepat dingin kalau menggunakan AC split namun, suhu dalam ruangan akan sulit dipertahankan sehingga kamu harus memastikan suhu ruangan tetap terus terjaga.

Itulah pengertian, kelebihan, serta kekurangan dari AC split. Meskipun sangat hemat energi, AC split memerlukan banyak syarat agar pemakaian energi tersebut bisa hemat. Karena itu, kamu harus bijak dalam memilih jenis AC sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika kamu ingin membeli AC split yang terbaik. Sumber
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting our blog, please comment politely

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner