-->
Product Description : These women's Bali briefs offer a seamless, flexible fit. The soft, stretchy microfiber construction provides all-day comfort.
JENGGALA WATERFALL : This tourist attraction was originally called Curug Tempuan, because this waterfall is a confluence of several rivers that merge into one. So that local residents hold a meeting with village officials. This meeting discussed the change in the name of the waterfall. So the waterfall changed its name to Curug Jenggala.
THE LEGEND OF THE TAPOMAS RESERVOIR : In the 1980s, the pride of the residents was destroyed to stem the Serayu river during the New Order government, which at that time developed a dam project for a hydroelectric power plant (PLTA) by damming the Serayu river in Wanadadi District.
Product description : A true everyday pant. Super soft and comfortable. The stretch lace trim at your waist and legs offers a custom fit for all day comfort that won't show through clothes
Product Description : Our silky Bodysuede brief will become a staple in your wardrobe. The colors are designed to work with any of your favorite Wacoal bras.

Kundalini Bangkit Dengan SEMPURNA

 

Ketika kundalini bangkit sempurna ada ciri-ciri yang sangat menonjol dalam diri Anda antara lain: 

1. Terhindar dari perbuatan dosa besar 
Orang yang kundalininya sudah bangkit sempurna mampu mengontrol nafsunya dengan baik. Ini berarti bahwa orang tersebut sudah mencapai spiritual yang tinggi. Sehingga, saat mendengar kemaksiatan seperti mabuk, berzina, bergunjing, dll ia secara otomatis mengontrol dirinya untuk menjauh. 

2.  Perilaku dan Tutur Kata Baik 
Perilaku dan tutur kata seseorang yang kundalininya bangkit sempurna sangat mudah dikendalikan. Sehingga, tingkah laku maupun tutur kata Anda selalu terjaga dan tidak menyakiti orang lain. Padahal, kita sering bertindak dan berbicara secara refleks dan tidak memikirkan akibatnya. Dan hal itu seringkali menyinggung pihak lain yang merasa tersakiti oleh perbuatan maupun tutur kata kita. Setelah kundalini bangkit, perbuatan dan tutur kata akan lebih terkontrol sehingga lebih banyak orang yang nyaman berada di dekat kita.   

3. Penuh Cinta Kasih
Seseorang akan memaknai setiap kejadian dalam hidupnya dengan penuh cinta kasih. Artinya apapun yang terjadi bagi orang tersebut akan selalu ada hikmahnya. Dia percaya setiap kesulitan setelahnya pasti ada kemudahan. Sehingga, orang tersebut jarang sekali menyesal.

4. Suka Memaafkan 
Kundalini yang bangkit sempurna mengarahkan seseorang untuk lebih lapang dada. Sehingga, ketika ada yang menyakiti dirinya dengan sengaja, maka ia tidak mudah sakit hati dan mudah memaafkan. Memaafkan orang lain bukan sesuatu yang dianggap rendah dan kalah. Tetapi, sesuatu yang mulia yang disukai oleh Tuhan. 

5. Selalu Mengingat Allah
Tanda yang terakhir adalah selalu mengingat tuhan. Ciri-ciri sebelumnya harus dibarengi dengan keikhlasan karena Allah. Biasanya ini terjadi dengan sendirinya. Ketika seseorang selalu berbuat baik, dalam hatinya sudah diniatkan untuk jalan Allah. 


 

 






NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post